Perkenalan Tentang Blog

Halo Selamat Siang Semua ...

Pada blog ini saya akan memberikan informasi seputar informatika atau komputer. Ada banyak materi yang akan saya bagikan mulai dari buku - buku buatan berbagai pengarang, atau dari berbagai internet dan juga dari ilmu yang penulis ketahui.

Pada blog ini saya akan mencoba memberikan berbagai Materi yang mudah dimengerti oleh pembaca khususnya untuk para pemula yang baru ingin bergelut di dunia informatika. Jadi untuk para pemula jangan minder atau takut untuk belajar, selagi kita masih punya keinginan untuk bisa kita harus terus berusaha. Seperti pepatah mengatakan kejarlah ilmu walaupun sampai ke negeri china.

Untuk awal-awal mungkin kita akan membahas tentang dasar-dasar komputer. setelah dasar-dasar komputer sudah dikuasai baru kita belajar menggunakan program-program/aplikasi-aplikasi yang dipakai oleh seorang IT pemula maupun professional.

Mungkin itu dulu untuk perkenalan tentang blog ini. untuk perkenalan penulis mungkin nanti setelah blog ini berjalan dengan baik baru penulis akan memberitahukan biodata lengkapnya.

Sampai bertemu di materi-materi informatika. Semoga blog ini dapat membantu anda semua yang ingin belajar di dunia IT/Informatika/Dunia Komputer.




Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment